Aku Ingin


Aku ingin selalu merindumu tanpa batas
Sebagaimana udara yang tak terbilang
Selalu ada sekalipun jutaan manusia tak henti menghela

Aku ingin menyayangimu tanpa syarat
Sebagaimana tumbuhan liar tak bertuan
Membiak lebat meski tak ada yang merawat

Aku ingin mencintaimu setiap waktu
Sebagaimana cinta yang tak lekang diputus usia
Selalu bersemi dan mengabadi dalam janji tak bertepi

Maka jangan sekali-kali kau meragu rasa
Biar semua sejalan sama
Sekalipun berjebah rayu goda, abai saja teguh setia

Andaikan sampai takdir kita, izinkan aku mengikrar kata
Hingga maut memisah raga 
Sekali berlayar hanya kita berdua

(Kampus Fisipol UGM, 18.45, 4 Juni 2012)

Love is in the air



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tuhan 9 cm oleh Taufik Ismail

Review Buku : Competitive Advantage. Creating and Sustaining Superior Performance

Wonderkid FM 2009