Tentang Teman (sebuah pengantar)

Tulisan kali ini adalah Di dunia ini, mungkin hanya 2 hal yang bisa membuat saya benar-benar merasa kehilangan. Pertama, jika saya suatu saat kehilangan orang tua dan saudara sekandung. Kedua, jika saya kehilangan teman. Hari ini, saya mengalami yang terakhir.

Bukan dalam artian dipisahkan selamanya dari kehidupan, tapi karena saya dan beberapa teman sekantor akan berpisah untuk sementara. Project di perusahaan konsultan tempat saya bernaung telah memasuki masa akhir, sebagian telah memilih untuk mencari pengalaman di tempat yang baru, sedangkan sebagian yang lain mengalami rolling posisi dan ditempatkan di project yang berbeda.

Sebelum saya bercerita lebih lanjut, saya informasikan terlebih dahulu, tulisan ini hanya sekadar kata pengantar dari versi lengkap tulisan tentang sahabat-sahabat terbaik selama saya bermukim di Jakarta. Atas satu dan sesuatu hal, kali ini saya tidak bisa memposting tulisan yang sesungguhnya. Alasan kesehatan dan beberapa kegiatan yang cukup padat, membuat saya tak bisa menunaikan kewajiban menulis hari ini dengan sempurna. Maka bersabarlah dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tuhan 9 cm oleh Taufik Ismail

Review Buku : Competitive Advantage. Creating and Sustaining Superior Performance

Wonderkid FM 2009