Awal dari Perjalanan Panjang

Perhitungan suara telah usai. Pilihan mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UGM (yang punya hak pilih) akhirnya dapat diketahui bersama. Setelah melalui proses yang berlarat-larat. Secara de facto saya bersama Aish diberikan kesempatan untuk “mampir” berkarya di Jurusan ini.

Jurusan Ilmu Komunikasi memang spesial. Minimal bagi lingkungan FISIPOL sendiri. Saking spesialnya hingga diperlukan waktu lebih dari sepekan, khusus untuk masa pencontrengan saja. Dari pelbagai proses yang saya jalani, mulai dari masa lobbying hingga akhirnya resmi ditetapkan sebagai calon ketua Komako. Terekam berbagai cerita luar biasa. Ya, saya telah belajar tentang bannyak hal. Tentang kebersamaan, pengorbanan, kerja keras, dan tentunya kesabaran.

Kini, tidak ada yang perlu membusungkan dada, merasa lebih jumawa dibanding yang lain. Jurusan ini telah menentukan pilihan dan harapan saya, pilihan ini nantinya dapat diterima oleh berbagai pihak. Diawali dengan proses yang sehat, semoga saja ke depannya menghasilkan suasana yang sehat pula.

Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman, kepada semua pihak yang masih mencoba peduli terhadap HMJ ini, hingga akhirnya suksesi dapat berjalan lancar. Semua ini baru awal dan yakinlah banyak onak yang sudah siap menanti. Semoga ini adalah pilihan terbaik. Terbaik bagi kita semua…aaamin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tuhan 9 cm oleh Taufik Ismail

Review Buku : Competitive Advantage. Creating and Sustaining Superior Performance

Wonderkid FM 2009